Tuesday, July 24, 2007

Tips Menolak Cinta Ala Nike Ardilla

Dalam kesehariannya,Nike Ardilla sama persis dengan remaja-remaja lainnya.Polos,lugu,dan manja.Sebagai remaja yang tumbuh dengan berbagai kelebihan,selain cantik,juga populer,dan berprestasi.

Tentu saja Nike mampu memikat banyak orang.Dan diantara nya kaum adam.Tentu saja banyak kaum Adam yang menginginkannya untuk menjadi pendamping.Makanya,banyak sekali yang "nembak" Nike,baik via surat maupun langsung dalam acara jumpa fans.Dan sangat tidak mungkin buat Nike, apabila dia langsung begitu saja menerima cinta orang yang baru dikenalnya.

Mau tahu cara Nike menolak mereka yang kurang beruntung,yuk kita simak catatan kecil di bawah ini:ACARA JUMPA FANS DI SURABAYA PLAZAKetika acara tanya jawab berlangsung,seorang fans cowok asal Surabaya yang bernama Jono,nekad melamar Nike Ardilla,mau tahu dialognya kayak apa?....hihiii lucu pokoknya,biar gak pusing,kalimat yang di bold atawa ditebelin mewakili kalimat yang keluar dari mulut Jono,en yang gak di bold merupakan kalimat yang terlontar dari Nike,ok...?"Buat Nike Ardilla,sebenarnya saya sudah lama keinginan ini saya simpan.

Terus terang,saya jatuh cinta pada Nike.Swear kok.Nah saya minta jawaban Nike.Boleh langsung,boleh lewat surat.Tolong catat alamat saya:Babadan V nomor 5,saya asli Surabaya.""Jono sudah punya pacar kali?""Memang sudah,tapi baru calon .Nih di depan mata saya!""Tapi saya nggak suka cowok berkumis tuh....""Kalau begitu,kumis saya besok saya cukur!""Udah kerja?""Sudah,pokonya nggak usah khawatir...saya bisa cari makan kok.""Okey.Datang ke Bandung,lamar saja saya.""Bener apa?""Iya lah!"Tuh kan lucu,awalnya Nike ngelak mulu,lama-lama dia kewalahan...trs dia tantang deh minta dilamar....kayaknya tuh cowok ga berani ngelamar,gagal deh!!Nah,kalo yang ini cara Nike menolak cinta yang dikirim via surat,mau tahu?Oke..."Kalo kita nggak suka,kita bilang aja gini:'nanti deh seminggu lagi jawabannya.'Seminggu lagi kita jawab gitu lagi.Gitu terus sampai dia bosen,masa nggak ngerti sih kalau ditolak?!"Gimana tips nya? Lumayan kan? Silahkan dicoba atuh....?

No comments:

Buku Tamu

my slide